Tips merencanakan sesi Foto Pre Wedding agar sukses

On March 22, 2014
Tips merencanakan sesi Foto Pre Wedding agar sukses 3.67/5 (73.33%) 3 votes

Tips merencanakan sesi Foto Pre Wedding agar suksesCalon pasangan pengantin memiliki peranan yang sangat penting dalam keberhasilan setiap sesi Foto Pre Wedding. Keinginan dan kepercayaan mereka berdua untuk mengikuti petunjuk dari fotografer serta kesiapan mereka untuk pemotretan merupakan faktor – faktor utama untuk sebuah hasil foto yang menakjubkan. Berikut adalah beberapa tips untuk pasangan pengantin yang sedang mempertimbangkan untuk melakukan pemotretan pre wedding sebelum acara pernikahan mereka dilangsungkan.

1. Konsultasikan jadwal dan konsep dengan fotografer.

Hal ini syarat mutlak yang harus dilakukan calon pengantin sebelum tanggal yang ditentukan untuk pemotretan. Dengan cara ini, diharapkan Anda bersama pasangan dapat mengutarakan konsep yang diinginkan, pilihan tempat lokasinya serta yang paling penting adalah Anda berdua dapat mulai mencoba agar merasa lebih nyaman berhubungan dengan fotografer tersebut.

2. Pastikan kondisi fisik Anda berdua bugar, jangan terlihat letih. Tidak ada alat bahkan pencahayaan apapun yang dapat menolong ketika difoto wajah Anda berdua tampak lelah. Oleh karena itu, waktu istirahat yang cukup mutlak diperlukan oleh Anda berdua agar waktu hari pemotretan, kondisi fisik dalam keadaan yang bugar.

3. Dengarkan fotografer. Tentu saja, dalam sesi foto pre wedding, fotografer akan mengarahkan bagaimana Anda berdua harus berpose. Oleh karena faktor kepercayaan Anda berdua dengan fotografer menjadi penting, dengarkanlah dan percayailah petunjuk dari fotografer Anda. Dengan begitu, Anda berdua akan mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

4. Jangan lupa untuk bersenang-senang.

Beberapa calon pengantin merasa terbebani dengan sesi foto pre wedding. Oleh karena mereka menganggapnya terlalu serius sehingga akhirnya malah stres dan tegang, waktu sesi pemotretan justru menjadi kaku, tidak tersenyum saat difoto. Ajaklah pasangan yang Anda cintai untuk bersenang – senang, sekedar mengisi waktu berdua dengan makan malam, pergi nonton bioskop. Apalagi jangan lupakan, saat sesi pemotretan berlangsung Anda berdua pun harus menikmati dan bersenang – senang agar hasil fotonya pun akan terlihat sangat baik.

Salam hangat,

Ricardo de Melo

Originally posted 2011-04-02 08:10:26.

Tips merencanakan sesi Foto Pre Wedding agar sukses

2 Responses to “Tips merencanakan sesi Foto Pre Wedding agar sukses”

  • Aku ajari foto pre wedding mas bro, kita masih dalam masa pertumbuhan dan pembelajaran, mohon bimbingannya guru…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>