Tips rahasia memilih gaya terbaik pada foto wedding di pernikahan Anda (bagian 1)

On March 22, 2014
Tips rahasia memilih gaya terbaik pada foto wedding di pernikahan Anda (bagian 1) 3.80/5 (76.00%) 10 votes

Apakah sebenarnya yang dimaksud dengan foto pernikahan atau juga dikenal sebagai fotografi wedding? Bagi banyak pasangan calon pengantin, pertanyaan ini terasa aneh untuk ditanyakan, karena sebagian besar dari mereka akan menjawab bahwa fotografi pernikahan adalah jenis fotografi yang dilakukan sepanjang pernikahan. Seni fotografi pada jenis ini telah mengalami perkembangan yang pesat dalam dua puluh tahun terakhir. Pasangan calon pengantin memakai jasa fotografer untuk mendokumentasikan foto – foto pada hari pernikahan mereka.

Salah satu fakta yang bisa dijadikan tolok ukur adalah bahwa seorang fotografer pernikahan yang telah berpengalaman harus memiliki sesuatu berbeda untuk ditawarkan kepada pasangan calon pengantin. Adanya revolusi pada dunia fotografi digital tentu seharusnya semakin mempermudah fotografer untuk menciptakan sesuatu yang unik. Coba perhatikanlah setiap portfolio dari fotografer yang sudah berpengalaman, Anda akan takjub pada emosi dan momen yang berhasil mereka abadikan pada setiap pernikahan.

Tingkat akurasi yang tinggi serta kompleks pada sebuah foto pernikahan saat ini tidak serta merta menjadikan karya seorang fotografer dengan yang lainnya menjadi berbeda, tetapi justru semakin identik. Demikian pula dengan selera pasangan calon pengantin yang satu dengan yang lain, berharap pada jenis fotografi yang sama. Fotografi wedding klasik digunakan untuk menggambarkan metode kuno yang formal (berbaris bersama dengan pasangan pengantin, tamu mereka dan anggota keluarga untuk foto standard di atas pelaminan).

Foto pengantin modern biasa disebut juga foto kasual yang mungkin menjadi lebih trendi daripada foto klasik. Saran sederhana saya, lihatlah dan telitilah di luar label fotografi tersebut. Ini tentu akan lebih membingungkan dibanding hanya dengan memutuskan jenis fotografi apa yang Anda kehendaki. Karena biar bagaimanapun, pada akhirnya, fotografer hanya dapat menawarkan satu jenis gaya fotografi (dari seluruh gaya yang dia kuasai) agar tetap bisa satu benang merah pada album pernikahan Anda.

Pada kenyataannya, di zaman sekarang upacara pernikahan dapat memberikan kemungkinan bagi seorang fotografer untuk menunjukkan berbagai macam variasi dan kreativitas desain fotografi pada album pernikahan. Pengambilan foto / pemotretan pada acara pernikahan seringkali tidak memungkinkan seorang fotografer bisa meminta pasangan pengantin untuk pindah ke tempat persis di mana ada banyak cahaya.

 

Baca Artikel Selanjutnya : Tips Rahasia Memilih Gaya Terbaik Pada Foto Wedding Di Pernikahan Anda (Bagian 2)

 

Best Regards,

Ricardo de Melo

Originally posted 2013-02-19 08:16:28.

Tips rahasia memilih gaya terbaik pada foto wedding di pernikahan Anda (bagian 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 6 = one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>